Amrosadi: Semoga Tahun 2023, FKBPD OKU Lebih Semangat Dalam Bekerja

  • Whatsapp
Amrosadi
Amrosadi

BATURAJA, Beritategas.com – Beragam ucapan selamat Tahun Baru 2023 ini dari kata-kata bijak hingga yang lucu. Tahun Baru 2023 tinggal hitungan jam.

Sebagian orang biasanya mulai disibukan untuk menyiapkan berbagai acara dalam menyambut pergantian tahun ini.

Bacaan Lainnya

Tentunya, selain berkumpul bersama keluarga di rumah atau pergi ke tempat wisata, tak lupa berbagi ucapan selamat Tahun Baru untuk teman dan kerabat di media sosial sebagai ungkapan dan doa dalam menyambut tahun baru 2023.

Tak ketinggalan wakil Ketua FKBPD Kabupaten OKU yang juga menjabat sebagai ketua BPD Desa Tanjung Dalam kecamatan Lubuk batang kabupaten OKU, Amrosadi, di penghujung Tahun 2022 ini dia mengucapkan selamat tahun 2023.

Amrosadi mengatakan dan mengharapkan kepada seluruh anggota BPD yang tergabung dalam FKBPD kab OKU ini, dapat lebih maksimal lagi dalam menjalankan tugas di tahun mendatang.

“Semoga saja rekan rekan di tahun 2023 ini dapat lebih giat dan semangat dalam menjalankan tugas sesuai undang undang,” ujar dia.

“Selamat Tahun Baru 2023, semoga tahun depan kita bisa menjadi orang yang sangat sukses. Ingatlah selalu bahwa kerja keras dan kesabaran tidak akan pernah sia-sia,” tutup Amrosadi.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.