DPC FOKKER Kota Palembang Silaturahmi Ke Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Sumsel

  • Whatsapp
Silaturahmi
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com – DPC FOKKER bersilaturahmi dengan kepala dinas perumahan dan kawasan permukiman provinsi Sumatera Selatan Ir.Basyarudin Akhmad, M, Sc., di ruang rapat Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (30/12/2022).

“Saya ucapkan selamat tahun baru kepada ketua Dewan pimpinan cabang Fokker kota Palembang, beserta jajaran pengurus, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan kepada kita semua,” kata Ir.Basyarudin Akhmad.

Bacaan Lainnya

Lanjut Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumatera Selatan, perayaan tahun baru 2023 kita berharap agar semua itu bisa berjalan dengan baik aman dan damai, sebagaimana itu adalah momen momen yang di tunggu tunggu.

Basyar juga menyampaikan kepada seluruh rekan rekan yang tergabung dalam DPC FOKKER Kota Palembang agar terus menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah dalam hal pengawasan terutama pengawasan di bidang infrastruktur di tahun 2023 nantinya itu bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

“Saya berharap kepada DPC FOKKER Kota Palembang agar menjadi organisasi mitra pemerintah dalam pembangunan infrastruktur,” harapnya.

Sementara itu Suheri Ketua DPC FOKKER Kota Palembang saat dikonfirmasi awak media mengatakan,”dengan kemitraan Fokker dengan pihak pemerintah seluruh program yang dicanangkan oleh pihak pemerintah dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat di semua lapisan,” pungkasnya.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.