PJ Bupati Musi Banyuasin Lantik Tujuh Kades Terpilih

  • Whatsapp
Kades
Pelantikan kades. Kecamatan Tungkal Jaya

MUBA, Beritategas.com – PJ Bupati Musi Banyuasin (Muba), Apriyadi Mahmud didampingi PJ ketua TP PKK Hj. Asna Aini Kabupaten Muba, Melantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa (Kades) terpilih dan Ketua TP PKK di wilayah Kecamatan Tungkal jaya, Senin (5/12/2022).

PJ bupati Apriyadi Mahmud dalam sambutannya berpesan kepada kades yang telah dilantik harus banyak belajar dan berkolaborasi dengan kecamatan hingga pemkab Muba untuk sama sama memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kepala desa yang baru terpilih, lanjut Apriyadi, memimpin desa tolong hati-hati, fokus, jaga keamanan desa, kekompakan, komunikasi yang baik dan lain sebagainya.

“Dan kepada ketua TP PKK yang baru dilantik tolong dampingi kepala desa dalam membangun, mengawal dan menyalakan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Apriyadi juga mengajak masyarakat untuk menggerakkan ketahanan pangan guna mendukung Sumsel lebih baik,

Sementara itu camat Tungkal jaya Sugeng Riyadi dalam sambutannya menyampaikan, rasa bangganya atas kehadiran orang nomor satu di kabupaten Muba, dalam rangka pelantikan kepala desa hasil Pilkades serentak di kecamatan Tungkal jaya, pada 17 Oktober lalu.

“Terima kasih atas kehadiran PJ Bupati Apriyadi yang diwakili Musni Wijaya, telah melantik Kepala desa di kecamatan Tungkal jaya dan terima kasih juga atas perhatian yang sangat besar dari berbagai pihak khususnya pak bupati H Apriyadi Mahmud, yang diwakili oleh Huni Wijaya sebagai staf pemerintah kabupaten Muba,” ungkapnya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.