Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad Gelar Syukuran HUT Armed Ke-77

  • Whatsapp
Syukuran
Istimewa

NGAWI, Beritategas.com – Seluruh prajurit beramai-ramai berkumpul di Aula Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad untuk melaksanakan kegiatan syukuran dalam rangka HUT Armed TNI AD yang ke-77, Minggu (4/12/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danyonarmed 12/ Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan, S.I.P dan dihadiri perwakilan dari alumni anggota Yonarmed 12/ Divif 2 Kostrad baik yang sudah pensiun maupun yang masih aktif berdinas.

Bacaan Lainnya

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan beberapa kegiatan hiburan seperti Stand Up Comedy yang dilombakan antar baterai serta dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang peserta lomba dan pemotongan tumpeng.

Dalam sambutanya, Didik mengatakan bahwa kita sebagai prajurit Armed harus mampu mengoptimalkan alat-alat yang dipercayakan kepada kita ini dengan kita terus belajar dan berlatih.

Untuk memaksimalkan kemampuan prajurit tersebut dengan cara melaksanakan berbagai macam kegiatan latihan yang diadakan oleh satuan agar mampu mengoperasikan segala peralatan maupun alutsista dengan baik.

Pewarta ; Nur Mala Sari Ningsih
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.