Peduli, DPC Dan PAC Pemuda Demokrat Indonesia Sambangi Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Peduli
Saat mengunjungi korban kebakaran yang terjadi di RT 56 Kelurahan Ogan baru

PALEMBANG, Beritategas.com – DPC dan PAC Pemuda Demokrat Indonesia mengunjungi korban kebakaran yang terjadi di RT 56 Kelurahan Ogan baru Kecamatan Kertapati Kota Palembang, Jumat (14/1).

Dalam kunjunganya Firli selaku ketua DPC Pemuda Demokrat Indonesia kota Palembang mengatakan, kegiatan hari ini adalah murni kepedulian pemuda demokrat Indonesia kota Palemban terhadap korban kebakaran yang terjadi pada hari Senin dini hari pukul 02.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Kedatangan kami ini adalah bentuk kepedulian kami selaku ormas pemuda demokrat Indonesia terhadap masyarakat yang terdampak akibat kebakaran”, ungkap Firli.

Sementara itu Toni selaku ketua PAC kertapati Pemuda Demokrat Indonesia menyambut baik atas kunjungan DPC Demokrat Indonesia kota Palembang terhadap korban kebakaran tersebut.

.
“Harapannya semoga kehadiran DPC dan PAC Demokrat Indonesia, melihat kejadian ini ada hikmahnya, dan kami selaku ketua PAC kertapati dan jajaranya akan melaksanakan rapat kerja, membahas akan melaksanakan kegiatan menggalang dana untuk meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran”, ungkap Toni.

Kegiatan hari ini berlangsung dengan suasana kekeluargaan yang dihadiri oleh Lurah Ogan baru, dan seluruh pengurus PAC Kertapati, kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan 3M.

Pewarta : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.