Peduli, Kejari Muba Bersama Dinas Sosial Bagikan Sembako

  • Whatsapp

SEKAYU, Beritategas.com – Tingginya curah hujan di bulan Januari Membuat di beberapa kecamatan di kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menjadi Lumpuh.

Bagi masyarakat terdampak banjir mengakibatkan kondisi perekonomian menurun drastis, khususnya warga yang rumahnya terendam banjir di Kecamatan Sekayu.

Bacaan Lainnya

Terkait itu, untuk membantu beban warga tersebut, Kejari Muba Romy Rozali SH MH Bersama dinas Sosial membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir, Rabu (24/1/2024).

Kejari Muba Romy Rozali. SH.MH., mengatakan,”kami turut prihatin atas terjadinya bencana banjir di wilayah kita ini di kabupaten Muba.

“Kami harapkan kepada masyarakat yang sedang terdampak untuk tetap semangat, sabar dan ikhlas menerima cobaan banjir ini,” tuturnya.

Sementara, itu kepala dinas Sosial
Ardiansyah SE.MM.menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kejari Muba yang sudah menyempatkan diri untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak banjir di kelurahan Balai Agung.

“Terima kasih pak, kami merasa terharu atas kepedulian bapak terhadap warga Muba yang terdampak banjir. Saat ini Kabupaten Muba tengah mengalami musibah banjir. Tapi, insyaallah masyarakatnya kuat dan akan sabar menerima ujian ini,” ungkap Ardiansyah.

Ia juga menghimbau kepada warga yang rumahnya terendam oleh banjir segera mengungsi di Asrama haji Sebelum terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Turut hadir mendampingi dalam kesempatan tersebut Kejari Muba, Camat Sekayu Edi Haryanto, Lurah Balai Agung Musmulyadi, beserta beberapa OPD yang terkait.

Pewarta: Kurniadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.