Malam Takbiran : Kapolres Muara Enim Bersama Forkopimda Turun Langsung Kelapangan

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Di tengah semarak perayaan Hari Raya Idul Fitri 2024, Kapolres Muara Enim bersama Forkopimda dan beberapa instansi terkait pada Selasa (09/04) turun langsung di lokasi malam takbiran dan pos pelayanan, terutama di Jembatan Enim 2 Jalan Jendral. A. Yani, Muara Enim. Hal ini dilakukan untuk memberikan dukungan moral kepada para personil yang bertugas dalam melaksanakan pengamanan malam takbiran. Sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Rabu (10/04/24).

Pengecekan juga dilakukan untuk memastikan kesiapan personil pos pelayanan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik yang ingin melewatkan waktu istirahat mereka di wilayah tersebut. Lokasi pos pelayanan yang disediakan juga akan membantu dalam mengurangi kelelahan para pemudik yang melakukan perjalanan jauh dalam waktu yang cukup lama.

Pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat 2024 yang dilakukan dengan personil gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan serta instansi terkait pun berlangsung lancar dan aman sampai saat ini.

“Seluruh warga masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan melakukan perjalanan dengan hati-hati”, ucap Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, S.H., SIK, M.si.

Pj Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali. MA juga turut serta dalam peninjauan langsung dan memberikan bingkisan untuk mendukung kelancaran tugas bagi personil pos pelayanan. Dalam kesempatan tersebut, beliau menekankan pentingnya memberikan pelayanan terbaik bagi para pemudik yang melintasi Pos Pelayanan jembatan Enim dua tersebut.

Melihat semangat dan profesionalitas kerja yang ditunjukkan oleh Kapolres Muara Enim bersama Forkopimda dalam melakukan pengecekan langsung di lokasi malam takbiran dan pos pelayanan, diharapkan para personil terus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, S.H., SIK, M.Si bersama Unsur Forkopimda, Pj Bupati Muara Enim Dr. H. Ahmad Rizali. MA, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf. Nugraha, S.H., M.I.P. bersama instansi terkait memberikan bingkisan kepada Personil Pos Pelayanan jembatan Enim Dua, sebagai kepedulian pimpinan kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan OPS Ketupat Musi 2024.

Pewarta : Deni Febriando
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.