Kades Muara Lawai Ajak Masyarakat Untuk Tetap Ciptakan dan Pertahankan Kondusifitas Desa yang Damai

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Kepala Desa Muara Lawai mengajak masyarakat untuk tetap pertahankan kondusifitas yang damai saat seperti di bulan Ramadhan 1445 Hijriyah.

Hal ini disampaikan Edi Wansri selaku Kepala Desa Muara Lawai ketika sambutan dalam rangkaian pelaksanaan sholat Iedul Fitri 1445 Hijriyah di Masjid Jamik Al Hikmah Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Rabu (10/04/24).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah,” dirinya sangat mengapresiasi kondisi desa tetap kondusif dan damai.

“Saat melakukan aktivitas di bulan Ramadhan, dengan berpuasa satu bulan, keadaan yang dirasakan sangat nyaman dan aman terasa sejuk rasa di hati, hal ini merupakan nikmat dan pemberian dari Allah SWT,” ucapnya.

Inilah yang membuat perasaan damai tak dapat diingkari dari kita “karena hal ini, aktivitas masyarakat dalam ibadah sholat taraweh,”kemudian saat tengah malam sampai fajar, masyarakat juga melakukan makan sahur untuk berpuasa esok hari,” demikian diungkapkan Edi Wansri.

Kedamaian dan kesempurnaan ini yang merupakan anugrah sang Khaliq, pencipta alam semesta, seandainya hal ini selalu kita syukuri, dan tentunya kita berusaha dan berbuat, maka kedamaian serta kondisi yang kondusif dapat dipertahankan, selama sinergitas masyarakat dengan Pemerintah tetap terjalin dengan baik serta kerjasama dapat dipegang sebagai prinsip.

“Harapan kedepan, dengan melakukan ibadah puasa ramadhan, akan membawa hikmah dan berkah yang menjadi nyata dalam kehidupan kita sehari-hari untuk diamalkan, dan semoga kita petunjuk dan bimbingan dariNya, aamiin ya rabbal alamin,”

Pewarta : Murdasi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.