Karena Prestasinya, Polsek Aluh-aluh Borong Semua Reward dari Kapolres Banjarbaru

  • Whatsapp
Polres
Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah dan Wakapolres Kompol Winda Adhiningrum foto bersama anggotanya yang raih reward/Dok-Eddi AY

BANJARBARU, Beritategas.com – Polsek Aluh-aluh borong semua penghargaan atau Reward yang diberikan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah di awal tahun 2024 ini.

Sebelumnya, dalam momen Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah berikan reward kepada personel Polri yang berprestasi.

Bacaan Lainnya

Reward di awal tahun 2024 ini diberikan kepada 5 personel Polsek Aluh-aluh, mereka adalah Aiptu Rico Agung Niagara Bhabinkamtibmas Desa Handil Baru, Aipda Moh. Risqi, Bhabinkamtibmas Desa Bakambat, Aipda Muhammad Ridwan, Bhabinkamtibmas Desa Aluh Aluh Kecil.

Kemudian Bripka Eddy Yulisstiyo Budi, Bhabinkamtibmas Desa Aluh Aluh Kecil Muara dan Bripka Hartanto Janu Wiharjo, Bhabinkamtibmas Desa Podok.

Terakhir Reward Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah diberikan kepada personel Polsek Cempaka Aiptu Hendra Fahmi Syarif Banit 1 Unit Binmas.

Pemberian reward Kapolres ini tidak asal-asalan, mereka yang terpilih lantaran memiliki prestasi yang sangat menonjol.

Misalkan Aiptu Rico Agung Niagara, Bhabinkamtibmas Desa Handil Baru ini bersama Aipda Moh. Risqi. Bhabinkamtibmas Desa Bakambat berhasil mengungkap kasus pembakaran rumah warga di Kecamatan Aluh-aluh.

Kemudian Aipda Muhammad Ridwan dan Bripka Eddy Yulisstiyo Budi. Bhabinkamtibmas Desa Aluh Aluh Kecil ini rupanya sosok yang aktif dan kreatif sehingga setiap kegiatan Polsek Aluh-aluh dapat dilihat di media sosial.

Melalui kedua tangan Aipda Muhammad Ridwan dan Bripka Eddy, akun media sosial Polsek Aluh-aluh lebih berwarna dan informatif.

Bripka Hartanto Janu Wiharjo. Bhabinkamtibmas Desa Podok ini berdedikasi membantu warga dalam proses penyembuhan yang membutuhkan penanganan khusus (ODGJ) di Desa binaannya.

Menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, dasar pemberian penghargaan bagi anggota Polri bukanlah suatu hak, namun merupakan suatu prestasi dan kinerja anggota melalui penilaian pimpinan berdasarkan persyaratan-persyaratan tertentu sesuai standar yang sudah ditentukan.

“Sedangkan maksud pemberian penghargaan bagi anggota Polri yang berprestasi tidak lain, untuk memotivasi dan memicu semangat kerja dan tugas agar lebih baik lagi,” ucap AKBP Dody kepada media ini, Kamis (18/1).

Polisi yang ramah dengan awak media ini juga mengucapkan, selamat pada anggota jajaran Polres Banjarbaru yang sudah mendapat penghargaan. Apa yang sudah diraihnya agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan kembali.

“Hal ini sehingga dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi kedepan, demi kemajuan institusi Polri, khususnya Polres Banjarbaru,” pungkasnya.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.