3 Personel Polri dan ASN Polres Banjarbaru Diberi Hadiah Umrah Gratis

  • Whatsapp
Umroh
Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah mengundi nama-nama beruntung dapat umrah gratis

BANJARBARU, Beritategas.com – Entah apa yang ada di dalam benak 3 personel Polres Banjarbaru dan 1 PNS ini setelah namanya disebutkan satu persatu oleh Kapolres AKBP Dody Harza Kusumah mendapatkan hadiah umrah gratis.

Sebelumnya, Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah melakukan memilih secara acak dengan cara mengundi nama-nama anggota Polri dan PNS untuk diberangkatkan ke tanah suci Makkah.

Bacaan Lainnya

Hingga akhirnya muncullah nama Iptu Didik Sulistiyanto, Aiptu Romi Purnama, Aipda Arvan Seran dan Penata Raihanah.

Sontak, nama-nama terpilih itupun sujud syukur atas hadiah umrah gratis dari Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah dalam momen Hari Kesadaran Nasional.

Salah satu anggota yang beruntung terpilih mendapatkan hadiah umrah gratis, Iptu Didik Sulistiyanto mengaku tak menduga dirinya menerima hadiah Umroh, hal yang memang di impikan sejak dulu untuk bisa berangkat Umroh ke tanah suci Makkah.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Banjarbaru, atas pemberian hadiah umroh yang didapatnya, dan akan berusaha lebih baik lagi dalam tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah menyampaikan Hadiah Umroh ini diberikan oleh dirinya sebagai bentuk Apresiasi Polres atas kinerja sekaligus movitasi bagi Anggotanya untuk berangkat ke Tanah Suci Mekkah.

“Pemberian hadiah umrah ini adalah bentuk apresiasi terhadap anggota yang melakukan kinerja dengan baik,” kata AKBP Dody dalam keterangannya, kepada wartawan, Kamis (18/1).

AKBP Dody berharap reward tersebut dapat memotivasi personel lainnya agar meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.