Kabar Duka IWO Indonesia Empat Lawang, Junaidi Meninggal Dunia

  • Whatsapp

Empat lawang, Beritategas.com – Salah satu rekan Ikatan wartawan online (IWO) Indonesia kabupaten Empat Lawang tertusuk di bagian leher akibat perkelahian di wilayah Hukum Polres kabupaten Lahat. kamis (09/5/2024).

Korban bernama Junaidi yang aktif sebagai jurnalis Empat Lawang dan juga tergabung di anggota pemuda Pancasila kabupaten Empat lawang saat ini telah meninggal dunia di perkirakan kurang lebih jam 05:00 WIB hari kamis (09/5/2024).

Bacaan Lainnya

Motif terjadinya pembunuhan tersebut belum di ketahui karena pihak kepolisian Wilayah HUKUM Polres Empat Lawang masih mendalami motifnya.

Sementara itu Polsek kikim barat pada sore ini kamis (09/5/2024) jam 17:41 WIB telah mengamankan salah satu rekan dari diduga pelaku yang masih berstatus sebagai saksi karena masih tahap proses Pemeriksaan.

Adapun nama saksi rekan dari diduga pelaku ber inisial ‘S” diserahkan langsung oleh pihak keluarga dan Kapolsek Kikim barat lptu M.Harahap berharap terduga Pelaku menyerahkan diri.

Sementara Keluarga korban Cenci riestan berharap agar pelaku cepat ditemukan dan di hukum sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

Pewarta : Tarzan
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.