Rakorda Al Washliyah Medan Bulatkan Tekad Usung Abdul Hafiz Harahap di Pilkada Medan, Pengurus dan Organisasi Bagian Siap Berjuang Bersama

  • Whatsapp

MEDAN, Beritategas.com – Rapat Koordinasi Daerah PD Al Washliyah Medan yang digelar di Antares Hotel, 05 Mei 2024 yang dihadiri Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara, H. Dedi Iskandar Batubara telah membulatkan tekad untuk pengusungan Abdul Hafiz Harahap di Pilkada Medan 2024, sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Kamis (09/05/24).

Rakorda yang dihadiri perwakilan pengurus cabang hingga ranting serta seluruh unsur organ bagian seperti Ikatan Guru dan Dosen Al Washliyah (IGDA), Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA), Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH), Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA), Angkatan Puteri Al Washliyah (APA), Ikatan Sarjana Al Washliyah (ISARAH) dan Muslimat Al Washliyah bertekad untuk mendukung Abdul Hafiz Harahap maju di Pilkada Medan.

Sebagaimana diketahui, sosok Abdul Hafiz Harahap sendiri sudah cukup melekat di kalangan Al Washliyah. Bungsu dari 11 bersaudara pasangan Ustadz Abdul Razak Harahap dan Aisyah Matondang ini memiliki riwayat organisasi ke-Al Washliyah-an yang cukup panjang. Perjuangannya dalam dakwah dan politik Al Washliyah kerap beriringan dengan Senator asal Sumatera Utara, H. Dedi Iskandar Batubara yang baru saja meraih 1 juta suara di Pemilu Legislatif 2024.

Abdul Hafiz Harahap sendiri juga merupakan adik dari Alm Drs. H. Abdul Halim Harahap, seorang ulama yang disegani dan pernah menjadi Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara dan Anggota DPD RI asal Sumatera Utara yang waktu itu juga meraih suara terbanyak.

Ustadz Dedi Iskandar Batubara sendiri dalam pidato pembukaannya pada Rakorda menekankan pentingnya kesolidan warga Al Washliyah dalam mengusung kader-kader terbaiknya di pertarungan Pemilihan Kepala Daerah.

“Ini adalah momentum kita bersama, saatnya Al Washliyah masuk ke dalam pemerintahan sehingga dapat berbuat lebih banyak terhadap kemaslahatan umat”, jelasnya.

Tugas para kader Al Washliyah adalah berikhtiar semaksimal mungkin dan biarkan Allah yang menentukan hasilnya.

“Saya mendorong agar Ketua PD Al Washliyah Medan menjalin komunikasi dengan partai-partai politik yang ada. Sebaran kader Al Washliyah di partai-partai politik harus dikonsolidasikan demi memuluskan perjuangan ini”, tambahnya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.