DPD Partai PAN, Endi Susanto Mengembalikan Berkas Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati di Kantor DPD partai PDIP

  • Whatsapp

MUBA, Beritategas.com – Calon Bupati ataupun Wakil Bupati mengembalikan berkas pencalonan Bupati dan Wakil Bupati yang diusung Partai PAN Endi Susanto SE, MM, didampingi anggota DPD Partai PAN Kabupaten Musi Banyuasin, Senin (20/05/24).

Secara keseluruhan apa yang disampaikan ketua panitia pelaksana penerima berkas di DPD Partai PDIP, Yamin bersama Hermanto dan caleg DPRD yang terpilih Andri Septa. Bahwa akan membawa berkas-berkas tersebut sebagai pertimbangan di panitia provinsi maupun pusat.

“Kami akan menghantarkan seluruh berkas calon Bupati atau Wakil Bupati agar bisa di pertimbangkan para ketua panitia provinsi maupun pusat”, jelasnya.

Pada dasarnya Partai PAN MUBA siap mendukung penuh Ketua DPD Partai PAN untuk mengemban amanah masyarakat MUBA sebagai calon Bupati Musi Banyuasin periode 2024-2029. Terlebih, setelah mendengarkan langsung paparan visi dan misi yang bertujuan untuk membangun kembali MUBA dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Musi Banyuasin.

Adapun yang disampaikan oleh Panitia DPD Partai PDIP, Yamin dan beberapa orang panitia yang mana ada caleg terpilih dari dapil 1 Andri Septa, beliau menjelaskan bahwa pada hari ini sudah ada emam (6) Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati menghantarkan berkas di kantor DPD Partai PDIP.

“Saya berkeyakinan penuh bahwasanya kalau masyarakat sangat mendukung bapak Een untuk Muba kembali bersinar”, pungkasnya ketua POK, Pauri.

Pewarta : Kurniadi
Editor : Widiyo P

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.