Jumat Curhat, Kapolres Muba Himbau Masyarakat Jangan Mudah Terpancing Isu Hoak

  • Whatsapp
Jumat Curhat
AKBP Siswandi menyambangi warga masyarakat. Bertempat di Aula kelurahan Serasan jaya

SEKAYU, Beritategas.com – Jumat Curhat, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi menyambangi warga masyarakat. Bertempat di Aula kelurahan Serasan jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Jumat (10/2/23).

Dihadapan warga masyarakat Kapolres Muba yang didampingi PJU Polres Muba beserta lurah Soak baru Hovan dalam kegiatan Jumat curhat, sebagai wujud menyerap aspirasi dari masyarakat khusunya dikelurahan Soak baru kecamatan Sekayu Musi Banyuasin.

Bacaan Lainnya

Tak jauh berbeda seperti kegiatan Jumat curhat sebelum, selain dari mendengarkan apa yang menjadi keresahan dimasyarakat, Kapolres Muba AKBP Siswandi juga memberikan himbauan kepada masyarakat, jangan mudah terpancing akan isu hoak yang banyak bertebaran di media sosial seperti isu penculikan anak, bahaya penggunaan narkoba, mengaktifkan kembali pos kamling yang ada disekitar kita.

Dalam kesempatan tersebut berbagai permasalahan yang diungkapkan warga, mulai dari pembatasan musik remix, kendaraan yang parkir sepanjang jalan merdeka dan permasalahan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Siswandi menyampaikan bahwa keluhan, masukan dan saran akan segera ditindak lanjuti dan kegiatan ini tidak hanya sebatas ini saja.

“Masyarakat dapat selalu berkomunikasi dengan kita, baik itu melalui aplikasi Bantuan polisi ataupun melalui petugas bhabinkamtibmas atau langsung mendatangi kita ke Polres Muba. Apabila mempunyai informasi dan masukan untuk harkamtibmas dimasyarakat khusunya di kabupaten Musi Banyuasin,” pungkas Siswandi.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.