DIsambangi Rombongan MPC PP OKU, Ketua MPW PP Sumsel: Saya Terharu

  • Whatsapp
PP
Rombongan MPC OKU sambangi MPW Sumsel

PALEMBANG, Beritategas.com – MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kabupaten OKU bersilaturahmi dengan MPW (Majelis Pimpinan Wilayah) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), di Sekretariat MPW Jl. Mangkubumi 3 Ilir Palembang, Rabu (25/5).

Rombongan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU dipimpin ketua MPC Yusirwan,S.I.P berangkat dari rumah kabupaten (Rumah Jabatan Bupati), Pukul 09.00 WIB dengan 100 orang anggota Pemuda Pancasila dengan menggunakan dua unit bus Dinas Perhubungan dan dua unit mobil pribadi.

Bacaan Lainnya

Ikut serta dalam rombongan Sekcab Amrilla Umar,SE, Kabid O K Fahlevy Rizal, MPO Yudi Permana,SE , MPO Mulawarman, DanKoti Edward Fanani, Kabid External Gunawan Teguh,Kabid Humas dan Media Rudi Hartono, Ketua PAC Baturaja Timur Afrizal, Ketua PAC Peninjauan Hendi Fahriansyah, Ketua PAC KPR( Kedaton Peninjauan Raya) Kusno, Pelaksana Harian PAC Lengkiti Kadarudin dan anggota lainnya.

Rombongan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU tiba di Sekretariat MPW PP Sumsel pukul 14.30 WIB disambut langsung oleh ketua MPW PP Sumsel Yansuri, S.I.P. Ketua MPW terharu dengan kedatangan rombongan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten OKU.

“Saya terharu dengan kedatangan rombongan dari kabupaten OKU. Baru kali ini anggota PP OKU datang ke sekretariat dengan rombongan seperti ini,’ ungkap Putra terbaik OKU ini.

Selanjutnya, Ketua MPC PP OKU Yusirwan,S.I.P juga memperkenalkan ketua MPW kepada anggotanya bahwa Ketua MPW ini adalah Putra Kabupaten OKU.

“Perhatian rekan-rekan ketua MPW PP Sumsel ini adalah putra terbaik OKU tepatnya Desa Tanjung Dalam kecamatan Lubuk Batang.” terang Yusirwan.

Turut hadir dalam silaturahmi di sekretariat MPW PP Sumsel MPC Ogan Ilir, MPC OKI, MPC Prabumulih, MPC Muara Enim.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.