Antisipasi Tawuran, Kembali Polsek SU II Palembang Bersama Pemuda Pancasila Gelar Patroli

  • Whatsapp
Patroli ii
Polsek SU II Palembang Bersama Pemuda Pancasila Gelar Patroli

PALEMBANG, Beritategas.com – Guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama bulan Ramadhan 1443 H, kembali Polsek SU ll Palembang melaksanakan patroli yang di mulai pukul 23:30 sampai dengan selesai. Sabtu malam (23/4).

Patroli ini, dipimpin Polsek Seberang ulu II (SU II) Kompol Hadriyanto.SH beserta anggotanya dengan tetap mengikutsertakan Pemuda Pancasila SU ll Palembang yang diketuai PAC PP, Pemuda Pancasila SU ll Palembang Susanto, SE beserta anggotanya dan tetap di dampingi Juweni Ketua Pemuda Pancasila Ranting 16 ulu Palembang.

Bacaan Lainnya

“Patroli dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam mencegah kenakalan remaja, aksi tawuran, bermain petasan, dan balap liar selama bulan suci Ramadhan 1443 H di wilayah hukum Polsek SU ll,” kata Kapolsek.

“Sejumlah tempat yang didatangi termasuk kawasan obyek vital dan tempat-tempat lainnya yang anak-anak muda suka berkumpul, nongkrong,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek dan petugas juga menghimbau anak-anak maupun remaja untuk tidak melakukan perbuatan seperti tawuran, balap liar dan bermain petasan yang bisa membahayakan diri sendiri atau orang lain serta tidak berkumpul dan diminta segera pulang ke rumah masing-masing.

“Kepada orang tua yang ada anak remaja untuk tidak membiarkan anak nya untuk keluar malam untuk mengantisipasi dan mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata Kapolsek.

Susanto Ketua PAC PP SU II Palembang, Pemuda Pancasila SU ll Palembang Bersama Ketua Ranting Pemuda Pancasila 16 Ulu Palembang Juweni mengatakan,”semoga dengan dilaksanakanya Patroli antisipasi tawuran ini, yang dilaksanakan oleh Polsek SU ll Palembang, di wilayah Hukum Polsek SU ll Palembang tetap aman dan kondusif,” katanya.

Pewarta : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.