Babinsa Serukan Selalu Jaga Kekompakan

  • Whatsapp
Babinsa

BOYOLALI, Beritategas.com – Babinsa Koramil 17/Wonosegoro Kodim 0724/Boyolali Sertu Ngatmo melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan para tukang ojek di Desa Ketoyan, Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali, Selasa (08/08/23).

Babinsa Sertu Ngatmo menjelaskan Komsos ini bertujuan untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi antara warga bersama TNI.

Bacaan Lainnya

“Komsos ini salah satu upaya untuk menjaga tali silaturahmi antara TNI AD dengan warga, khususnya di wilayah binaan Babinsa”, jelasnya.

Ditambahkan oleh Babinsa dalam pertemuan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan kepada tukan ojek selaku warga binaan.

“Kami menjalin tali silaturahmi dengan para tukang ojek guna menciptakan hubungan yang baik. Selanjutnya Babinsa menghimbau kepada para tukang ojek agar dalam menjalankan pekerjaannya sebagai tukang ojek agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan serta utamakan keselamatan diri maupun penumpang”, tambahnya.

Kemudian, Babinsa mengajak para tukang ojek apabila ada masalah atau kejadian agar jangan sungkan-sungkan secepatnya memberikan informasi kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Selalu jaga kekompakan dan kebersamaan agar tercipta hubungan yang baik sesama tukang ojek. Jika ada permasalahan atau salah paham sesama tukang ojek agar di selesaikan dengan baik-baik”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.