Warga Jirak Jaya Keluhkan Kondisi Jalan di Desa Sungai Menang, Harapkan Segera Diperbaiki

  • Whatsapp

SEKAYU, Beritategas.com – Sutrisno salah satu warga yang tinggal di Kecamatan Jirak Jaya Musi Banyuasin mengeluhkan kondisi jalan di Desa Sungai Menang, Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin.

Menurut Sutrisno, dari jaman dahulu jalan ini seperti hutan,”Satu tahun lalu saya mancing ke sana lewat jalan sungai Menang sampai saya mengalami demam karena kondisi jalannya yang ekstrim,” ungkapnya. Kamis (18/4).

Bacaan Lainnya

Sutrisno menjelaskan, Jalan tersebut adalah jalan lintas desa, “Anak-anak sekolah lewat jalan itu bahkan terkadang banyak yang harus tidak sekolah karena kondisi jalan yang ekstrim,” tuturnya.

Masih kata Sutrisno, kondisi jalan tersebut saat ini, dari jalan Jirak Jaya terus saja nanti melewati jalan trans D1, D2, D3, Sungai Menang, Mekar jaya jelek semua jalannya.

Terkait kerusakan jalan tersebut, Sutrisno dan warga Kecamatan Jirak Jaya berharap kepada pihak terkait, Khususnya pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin agar jalan tersebut di perbaiki dengan cara di cor beton agar anak-anak bisa pergi ke sekolah dengan aman dan nyaman. Om

Pewarta: Reki
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.