Menteri PUPR RI Basuki Tinjau Tol Trans Sumatera, Pj. Bupati Banyuasin Usulkan Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Banyuasin

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI, Basuki Hadimuljono meninjau jalan Tol Trans Sumatera salah satunya ke Jalan Tol Exit Mulya Agung Pangkalan Balai dan langsung menuju ke Betung untuk melihat beberapa titik kemacetan yang terjadi di Jalan Lintas Timur Palembang-Betung.

Disambut langsung oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, didampingi oleh Kapolres Banyuasin, AKBP. Ferly Rosa Putra SIK, Kepala Dinas PUPR Banyuasin, Ir. Apriansyah, ST., MM, Kepala Dinas Perhubungan Banyuasin, Mulyanto, AP., M.Si dan Kepala Dinas Kominfo-SP Banyuasin, H. Salni Pajar, S. Ag., M. Hi langsung di Jalan Exit Tol Mulya Agung, Kamis (18/04/24).

Bacaan Lainnya

Dalam peninjauan ini, Menteri Basuki dan Pj. Bupati Banyuasin Hani S. Rustam bersama rombongan melihat dan mendengarkan paparan terkait Jalan Tol Trans Sumatera dari Pihak Waskita terkait berapa persen pembangunan jalan tol yang telah dieksekusi dan kekurangan apa saja yang harus dibenahi atau ditambahi.

Pada kesempatan ini, Hani S. Rustam mengusulkan pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah Banyuasin dan mendapatkan atensi khusus dari Menteri PUPR Republik Indonesia. Usulan tersebut diantaranya Jalan Ruas Simpang Y Talang Kelapa hingga ke Simpang Betung dan strategisnya Jembatan Rantau Bayur.

Pewarta : Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.