Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Al-Qur’an Ke Mushola Al-Karim

  • Whatsapp
Personil satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy memberikan bantuan sejumlah Lima Al-Qur'an ke Mushola Al-Karim di Desa Kekurak

KAPUAS HULU, – (Beritategas) – Personil satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/Jy memberikan bantuan sejumlah Lima Al-Qur’an ke Mushola Al-Karim di Desa Kekurak Kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

“Memberikan bantuan Al-Qur’an ke Mushola Al-Karim anggota satgas dari pos Perumbang ini, merupakan bentuk mempererat hubungan silaturahmi kepada warga dan untuk menciptakan keharmonisan umat beragama khususnya bagi masyarakat yang beragama muslim di perbatasan ini,”ujar Letkol Inf Andri Suratman selaku Dansatgas pamtas RI-malaysia dalam rilis tertulis nya di pos kotis Badau.Senin (19/7/2021).

Bacaan Lainnya

Sohar Tokoh Agama mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan tersebut.

“Kami sangat senang dan berterima kasih sekali kepada bapak satgas yang telah membantu Al-Qur’an di mushola kami ini dan beribadah di mushola kami,”Semoga bapak satgas dalam menjalankan tugas diberikan kemudahan dan kelancaran amin,” ucap Sohar.

“Semoga dengan bantuan Al-Qur’an ini dapat memberikan manfaat bagi pengurus mushola ini dan bisa mempelajari serta mengamalkan kitab suci Al-Qur’an,” ujar Letda Inf Zunaidi Sitorus beserta 3 rekan anggota satgas.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Sumber : Pen Yonif 144/Jy
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.