Puluhan Awak Media Di OKU Siap Dukung YPN Jadi Bupati

  • Whatsapp
Siap
Istimewa

BATURAJA, Beritategas.com – Puluhan Wartawan dari berbagai media baik cetak maupun online termasuk TV bersilaturahmi bersama Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha SH (YPN). Selasa (1/11/2022).

Salah satu perwakilan awak media, Elvis Mengatakan, dirinya berharap kedepan silaturahmi bersama sosok politik terbaik OKU saat ini akan terus terjalin, sehingga akan terjalin suatu komunikasi yang baik dalam menatap masa depan OKU ke arah yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Pertemuan seperti ini sangatlah penting bagi kami sebagai insan pers, komunikasi yang baik harus tetap terjalin agar dapat mengkomunikasikan perkembangan Kabupaten OKU, selain sebagai wadah silaturahmi, pertemuan seperti ini perlu digalakkan sebagai gambaran bahwa adanya hubungan yang baik antara DPRD OKU dan awak media,” katanya.

Melalui kesempatan tersebut, dirinya mewakili puluhan Awak media menyatakan sikap untuk mendukung dan siap mengawal YPN sebagai calon Bupati OKU pada Pilkada November 2024 mendatang.

“Kami selaku insan media di OKU ini siap menjadi garda terdepan dalam menyukseskan pesta Demokrasi mendatang yaitu Pilkada OKU. Namun secara khusus dan bulat, puluhan Awak media tersebut menyatakan siap mendukung dan memenangkan YPN Bupati OKU,” ucap Elvis selaku Ketua Persatuan Wartawan Reformasi Indonesia.

Dikatakannya, pihaknya menilai sosok YPN merupakan salah satu tokoh politik terbaik yang dimiliki oleh masyarakat OKU. Untuk itu pihaknya menegaskan jika hal ini tidak diberi dukungan secara nyata, maka dirinya khawatir, kedepan OKU bakal kehilangan kesempatan untuk dipimpin oleh sosok Pemimpin yang lebih dikenal PAS Proaktif, Aspiratif dan Solutif.

“Dukungan kami ini tidak main-main. Kami siap mendukung YPN sebagai Bupati OKU,” tegasnya.

Hal Senada juga dikatakan salah satu wartawan senior, Hip Zen dari media Cahaya Pena News didampingi Udin Arianto dari Koran One selaku ketua AWAM OKU mengatakan, dirinya mengapresiasi sikap YPN yang terbuka terhadap insan pers di kabupaten OKU.

“Ini kelebihan dari sosok YPN, dirinya selalu terbuka terhadap siapapun. Hal tersebut namun menunjukkan jika dirinya layak menjadi pemimpin masa depan bagi masyarakat OKU,” imbuh Hip Zen.

Zaidan Jauhari yang juga selaku Ketua KWRI Kabupaten OKU dari media Baturaja Post berseloroh bahwa saatnya yang muda memimpin OKU kedepan.

“Saya siap dukung YPN maju jadi Bupati OKU, saatnya yang muda berkarya,” tuturnya

Sementara itu, Wakil Ketua I DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha SH didampingi sejumlah anggota DPRD OKU lainnya diantaranya, Mirza Gumai, Erlan Abidin, Sahrel Elmi, Densi Hermanto mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan dari puluhan insan pers yang ada di bumi Sebimbing Sekundang.

“Terimakasih atas dukungan dari rekan-rekan media yang secara terbuka menyatakan siap berjuang bersama kami dalam rangka Pilkada OKU 2024 mendatang,” kata YPN.

Dikatakan YPN, dua tahun lagi kita akan melaksanakan pesta Demokrasi di Kabupaten OKU, perlu diketahui bahwa pihaknya sudah mulai melakukan sosialisasi kepada masyarakat lebih kurang selama 6 bulan.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan, sampai dengan hari pemilihan, saya ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan media yang telah membantu mendukung melalui pemberitaan terkait politik,” katanya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.