Jangan Lewatkan, Perhelatan Akbar Pekan Seni Mahasiswa UNJA 2024, Ini Jadwalnya

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Universitas Jambi (UNJA) akan menggelar perhelatan akbar Pekan Seni Mahasiswa (PEKSIM) tahun 2024.

PEKSIM Universitas Jambi (UNJA) 2024, pembukaannya akan dilaksanakan pada 2 Mei 2024 bertempat di Aula Rektorat lantai 3 UNJA Mendalo. Panitia terus mematangkan persiapan untuk kesuksesan PEKSIM UNJA 2024. ujar Indra di kampus Unja Mendalo Kamis (25/04/2024).

Bacaan Lainnya

PEKSIM UNJA akan dilaksanakan selama 7 hari mulai tanggal 2-8 Mei 2024, dengan 17 tangkai lomba yang terbagi ke dalam 5 rumpun lomba, di antaranya Monolog, Penulisan Lakon, Baca Puisi, Penulisan Puisi, Penulisan Cerpen, Vokal Grup, Seriosa, Dangdut, Keroncong, Pop, Desain Poster, Fotografi Hitam Putih, Fotografi Warna, Lukis, Komik Strip, dan Tari.

Indra Gunawan, S.Sn., M.Sn. selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa hingga Rabu (24/04/2024) pukul 14.00 WIB, peserta yang sudah mendaftar PEKSIM UNJA sebanyak 150 peserta untuk seluruh tangkai lomba.

”Technical Meeting (TM) untuk setiap tangkai lomba akan dilaksanakan setelah acara pembukaan berlangsung dan dipandu oleh setiap koordinator,” ungkap Indra.

Indra menyampaikan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja sama. “Ribuan terima kasih kami ucapkan kepada panitia yang sudah membantu. Diharapkan kita sama-sama mendapatkan pengalaman dari kegiatan ini agar kedepannya bisa melakukan kegiatan serupa yang semakin baik,” ungkapnya.

Mochammad Farisi, SH.,LL.M Humas UNJA, mengharapakan agar Mahasiswa UNJA dapat menyemarakkan PEKSIM UNJA 2024 dengan beramai-ramai mendukung para peserta yang akan berlomba. Nantinya para juara akan menjadi perwakilan UNJA di Pekan Seni Mahasiswa Daerah (PEKSIMIDA), dan juara PEKSIMIDA secara otomatis akan mewakili Provinsi Jambi di ajang Pekan Seni Mahasiswa Nasional (PEKSIMINAS).

Kemudian Ketua panitia menegaskan, terhadap rincian 17 tangkai lomba PEKSIM UNJA 2024 beserta waktu, lokasi, dan koordinatornya, update terus informasi lengkap mengenai PEKSIM UNJA 2024 hanya di laman www.unja.ac.id serta media sosial resmi UNJA di Instagram @univ.jambi, @unjatv, @ppid.unja, serta Tiktok @univ.jambi.

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta : A.Erolflin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.