Siapakah Orang Yang Terakhir Masuk Syurga ?

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Bapak/ibu yang berbahagia pertama tama marilah kita bersama sama meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah Subhan wata ‘ala, dengan memaksimalkan kedekatan diri kepada Allah dan berusaha sabar dalam menerima segala bentuk ujian yang Allah tetapkan kepada kita.

Solawat dan salam marilah kita haturkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad Shalallahu alaihiwas salam, semoga pada hari yang ditentukan nanti kita semua beroleh SYAFA’AT dari beliau Aamiin Allah humma Aamiin.

Dikesempatan yang berbahagia ini, Jumat (26/04/2024) kita masih bisa bersua dengan ustadz Sadam Husen, S.Sy dengan suatu kajian tentang “Orang Yang Terakhir Masuk Syurga”.

Sungguh tiada seorangpun di dunia ini yang tidak menginginkan syurga, walaupun terkadang keinginannya tersebut tidak sesuai dengan usaha dan keimanannya.

Padahal seorang yang ingin memiliki rumah didunia ini, maka dia harus berusaha sekuat tenaganya, dia harus mengumpulkan sesuatu yang diperlukan untuk membangun sebuah rumah, terkadang dia harus menabung yang cukup lama, dia harus hemat dan teliti agar segera terwujud keinginannya.

Kemudian dia harus rajin mengumpulkan uang sebagai modal utama, dia juga harus menekan selera dan keinginannya yang tiada berguna, dia harus menyediakan waktu yang cukup untuk meraih semua itu, demi tercapainya sebuah impian memiliki rumah tempat berteduh dari sengatan matahari dan gangguan dari luar.

Ada yang menghabiskan waktunya berpuluh puluh tahun, untuk memiliki sebuah rumah di dunia namun tidak sedikit yang menghabiskan seluruh usianya untuk sebuah rumah mewah beserta isinya di dunia.

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.