Polsek SU ll Bersama PP SU II Palembang Kembali Melaksanakan Patroli Antisipasi Tawuran

  • Whatsapp
Patroli
Polsek SU ll Bersama PP SU II Palembang Kembali Melaksanakan Patroli

PALEMBANG, Beritategas.com – Wujudkan rasa aman dan nyaman bagi warga dan masyarakat di Bulan Puasa Ramadhan, kembali Polsek Seberang Ulu II (SU ll) Palembang bersama Pemuda Pancasila (PP) SU ll Palembang Melaksanakan Giat Patroli dan antisipasi pengamanan tawuran. Khususnya di Wilayah Hukum Polsek SU ll Palembang. Sabtu Malam (16/4).

Pelaksanaan Giat rutin ini Polsek SU ll Palembang tetap mengikutsertakan Pemuda pancasila SU ll Palembang dimulai pukul 11:30 WIB sampai dengan selesai, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek SU II Palembang Kompol Hadriyanto, SH dan anggotanya serta Pemuda Pancasila SU ll Palembang.

Bacaan Lainnya

Kompol Hadriyanto, SH mengatakan, kegiatan rutin ini, mengantisipasi tawuran, begal, balapan liar dan yang lainnya. yang meresahkan warga dan masyarakat, khususnya di wilayah SU II Palembang, apa lagi ini di bulan puasa ramadhan.

Lanjutnya dijelaskan, dalam mengantisipasi pengamanan tawuran, begal, balapan liar dan yang lainnya Pemuda Pancasila SU ll Palembang, tetap di turut sertakan dalam kegiatan rutin patroli pengamanan antisipasi tawuran dan yang lainnya di bulan ramadhan.

“Dengan adanya giat antisipasi pengamanan baik itu tawuran, begal, balapan liar dan yang lainnya di bulan ramadhan dapat diantisipasi,” harapannya.

Sementara itu, Susanto, SE ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila SU ll Palembang beserta anggotanya di dampingi Juweni ketua ranting Pemuda Pancasila 16 ulu Palembang dan anggotanya sangat berterima kasih kepada Polsek SU ll Palembang masih kembali mengikutsertakan Patroli dan antisipasi tawuran dan yang lainnya di bulan Ramadhan ini.

“Alhamdulillah giat patroli pengaman untuk memberikan rasa aman dan nyaman di bulan ramadhan ini kepada masyarakat khususnya warga SU II Palembang berjalan dengan aman dan kondusif,” jelasnya.

Pewarta : Johni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.