Polsek SU II Palembang Gelar Razia Rutin

  • Whatsapp
Razia
Polsek SU II Palembang gelar Razia

PALEMBANG, Beritategas.com – Jajaran Polsek Seberang Ulu (SU II Palembang Gelar Razia Rutin yang dilaksanakan di Jalan A. Yani Kecamatan Seberang Ulu II Palembang dengan sasaran 3 C (Curas, Curat dan Curanmor) serta narkoba. Selasa (14/6).

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh IPTU Rudiansyah, SH Kanit Lantas Polsek SU II Palembang serta jajaran Polsek SU II Palembang.

Bacaan Lainnya

Kompol Handryanto, SH Kapolsek SU II Palembang Melalui IPTU Rudiansyah, SH Kanit Lantas Polsek SU II Palembang saat di wawancarai awak media mengatakan kegiatan razia kali ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Seberang Ulu II Palembang dan sekitarnya.

“Kami hari ini melaksanakan razia rutin untuk memelihara rasa keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek SU II Palembang dan maklumat kepala kepolisian daerah Sumatera Selatan, larangan membawa senjata,” ujarnya.

Rudiansyah juga menambahkan dalam giat hari ini terjaring beberapa kendaraan yang tidak memiliki surat- surat lengkap dan lain -lain di antaranya tilang SIM 3 dan STNK 2.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi peraturan dan tata tertib lalu lintas,” Ujarnya.

Pewarta : Jhoni
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.