Antisipasi Kejahatan Jalanan 3C Dan Tawuran, Kapolsek Kalidoni Pimpin Razia KRYD

  • Whatsapp
Polsek Kalidoni
Istimewa

PALEMBAMG, Beritategas.com – Untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, Polsek Kalidoni Polrestabes Palembang Polda Sumsel menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) berupa Razia Stasioner dan patroli Cipta Kondusif (CipKon).

Kegiatan KRYD tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario bersama Kanit Intel, Kanit Binmas dan personil Polsek Kalidoni, bertempat di Jalan Celentang Sabtu (14/1/2023) malam sekira pukul 22:00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Atas perintah dari bapak Kapolrestabes Palembang, malam ini kita melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) berupa razia stasioner dan patroli di wilayah hukum Polsek Kalidoni,” jelas Kapolsek Kalidoni AKP Dwi Angga Cesario yang didampingi Kanit Intel Ipda Sugriwa dan Kanit Binmas Ipda Suhari, saat di wawancarai wartawan setelah selesai kegiatan.

Dijelaskannya AKP Dwi, sasaran KRYD ini diantaranya kejahatan 3C, sajam, senpi, narkoba, serta penertiban motor yang tidak dilengkapi surat-surat dan knalpot brong.

“Pada giat KRYD ini, petugas melakukan pemeriksaan box kendaraan untuk menghindari adanya hal terlarang seperti Narkoba, senjata tajam dan senjata api,” jelasnya lagi.

“Malam ini kita mengamankan motor yang tidak dilengkapi surat-surat, dan motor yang memakai knalpot brong, kemudian kita bawa ke Kantor,” terang AKP Dwi.

Kemudian disamping itu juga Kapolsek Kalidoni memberikan himbauan kepada masyarakat,”agar selalu menjaga kewaspadaan, jadilah polisi diri sendiri dan jangan melakukan hal-hal yang melanggar hukum,” pungkasnya.

Pewarta: Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.