Papera dan Tani Merdeka Dukung Prabowo-Gibran

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Beri dukungan kepada Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden. Ratusan anggota yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera) dan Tani Merdeka melakukan aksi longmarch.

Aksi longmarch tersebut dilaksanakan dimulai dari bawah jembatan Ampera berjalan sampai ke Kampung Kapitan Palembang, Minggu (4/2/24). Sebagaimana disampaikan kepada awak media pada Selasa (06/02/24).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Papera Medi Amazon, S.Sos mengatakan, pihaknya melaksanakan aksi longmarch untuk mendukung kemenangan Pilpres 2024 Prabowo-Gibran.

“Kami Papera sebagai sayap partai Gerindra bersama dengan Tani Merdeka melaksanakan aksi longmarch. Anggota Papera berasal dari pedagang di Kota Palembang. Jadi perwakilan dari pedagang berkumpul menjadi satu itulah Papera”, ujarnya saat dihubungi via telepon, Senin (5/2/24).

Lanjut, sedangkan Tani Merdeka adalah gabungan atau organisasi Tani Merdeka yang terdiri dari kelompok tani gabungan di masing-masing Kabupaten.

“Kemarin kami melaksanakan bersama bertujuan untuk mendukung secara penuh atau pemenangan Pilpres 2024 Prabowo-Gibran yang diikuti oleh 100 anggota”, katanya.

Masih dikatakannya, selain itu juga secara organisasi ini merupakan ajang konsolidasi di tingkat masing-masing cabang ataupun di komisariat pedagang-pedagang yang ada di pasar-pasar. Begitupun juga dengan Tani Merdeka.

“Pepera adalah bagian dari sayap partai Gerindra yang saat ini program Papera sedang menjalankan program UMKM untuk pedagang. Kedepannya berharap secara global Tani Merdeka sesuai dengan program 02 adalah pupuk langsung ke petani”, bebernya.

Dijelaskannya, karena selama ini pupuk yang ada di petani khususnya di Sumsel sangat kesulitan. Seperti label di pupuknya katanya subsidi nyatanya pas dibeli bukan sama dengan pupuk non subsidi.

“Pada akhirnya cost produksi mempengaruhi hasil dari produksi. Apa yang didapatkan oleh petani tidak sesuai. Itulah sebabnya tujuan dari mereka yang tergabung dalam Tani Merdeka ini untuk menggalang kekuatan secara bersama untuk memenangkan pilpres 2024 yaitu Prabowo-Gibran karena sesuai dengan program Prabowo-Gibran sama dengan Tani Merdeka”, tutupnya.

Pewarta : Ervina Diniaty
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.