Mengintip Kejernihan Air di Agrowisata Telaga Biru Buka setiap Hari, Ayo Berkunjung!!!!

  • Whatsapp

SEKAYU, Beritategas.com – Libur sekolah telah tiba adalah salah satu momen yang ditunggu – tunggu banyak orang tua untuk mengajak keluarga khususnya anak-anak untuk berlibur karena waktunya panjang dan dapat mencoba hal-hal baru salah satunya berkunjung ke Agrowisata.

Agrowisata merupakan suatu bentuk kegiatan pariwisata yang memanfaatkan lokasi pertanian yang dipadukan dengan wahana permainan.

Salah satu tempat rekreasi khususnya di kecamatan Tungkal kabupaten Musi Banyuasin yaitu Agrowisata Telaga Biru yang beralamat di Desa Peninggalan, Simpang Pasar masuk dekat Jembatan Gresik.

Di sela- sela kesibukan membantu melayani warga yang berkunjung, Ajusman, S.IP selaku pemilik Agrowisata Telaga Biru bercerita untuk mengembangkan Agrowisata Telaga Biru ini.

“selain menghadirkan wahana permainan di sini, rencana juga ingin menghadirkan suasana kegiatan pertanian yang sesuai dengan namanya Agrowisata seperti memetik buah di sini yang saat ini dalam tahap pembangunan,” ungkapnya. Rabu (27/12/23).

Ditambahkan Mbak Siti Khoiriyah, anak sekaligus pengelola di lapangan memperlihatkan sekaligus memaparkan wahana yang ada di Agrowisata Telaga Biru.

“Disini kami menawarkan berbagai macam permainan Wahana air seperti Bebek dayung, perahu dayung, speedboat, Perahu sampan ada juga Motor atv, pemancingan( tahap pembangunan), serta rta menyediakan saung untuk keluarga makan bersama dengan Paket makanan ikan & ayam bakar,” jelasnya.

Ditutup dengan kalimat penutup ajakan untuk segera berlibur dengan berkunjung ke Agrowisata Telaga Biru yang jam operasional dari jam 08.00 pagi sampai 17.00 WIB.

Ketenangan Air dan Suasana di Agrowisata Telaga Biru membuat kita tenang dari penatnya aktivitas rutin yang melelahkan.

Pewarta : Riatama
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.