Kusumo Manunggal Roso Menaruh Harapan di Tahun 2024

  • Whatsapp

SRAGEN, Beritategas.com – Organisasi Kusumo Manungal Roso yang menjadi wadah Trah Sultan Hadiwijaya Makam Butuh mengucapkan selamat tahun baru 2024. Rudi Isdarmanto selaku ketua dari organisasi ini, menyampaikan kepada awak media Beritategas.com bahwa memiliki banyak harapan baru di tahun 2024. Dukuh Butuh, Desa Gedongan, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Senin (01/01/24).

Rudi Isdarmanto menjelaskan bahwa ada banyak harapan di tahun 2024. Mulai dari terselesaikannya kios serta segera aktifnya kegiatan-kegiatan yang dapat meramaikan pusat oleh-oleh yang telah didirikan oleh Kusumo Manunggal Roso.

Bacaan Lainnya

“Harapan terbesar kami adalah segera terselesaikan kios yang berada di pusat oleh-oleh. Kios-kios yang menampung UMKM ini setidaknya dapat membantu perekonomian warga sekitar makam Butuh. Disamping itu, kegiatan-kegiatan yang telah kami rencanakan dapat segera terlaksana di tahun 2024 ini”, jelas Rudi.

Ditambahkan oleh Rudi Isdarmanto bahwa organisasi Kusumo Manunggal Roso ini bergerak di bidang sosial serta bertujuan tidak lain dan tidak bukan untuk mensejahterakan anggota dan masyarakat.

“Diketahui bersama bahwa organisasi Kusumo Manunggal Roso ini bertujuan diantaranya mendedikasikan dan mengembangkan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi kehidupan bermasyarakat serta berpartisipasi aktif dalam upaya memajukan dan mensejahterakan anggota dan masyarakat”, tambah Rudi.

Harapan besar di tahun 2024 demi terwujudnya tujuan-tujuan organisasi dan agar masyarakat sekitar pun segera merasakan lebih banyak manfaat kehadiran organisasi Kusumo Manunggal Roso.

“Selamat tahun baru 2024, semoga keinginan-keinginan yang belum tercapai di tahun 2023 bisa menjadi prioritas di tahun 2024. Semoga masyarakat di sekitar makam Butuh, bisa merasakan lebih banyak manfaat kehadiran organisasi Kusumo Manunggal Roso, aamiin”, pungkas Rudi.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.