Pj Bupati Banyuasin Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi Pemda Se-Wilayah II Tahun 2024

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Untuk penajaman tata kelola Pemerintahan melalui Monitoring Center Preventation (MCP) yang selaras dengan peningkatan integritas pemerintah daerah, Komite Pemberantasan Korupsi menggelar Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi Pemerintah Daerah Se-Wilayah II Tahun 2024 digelar di Griya Agung Palembang, Selasa (23/04/24).

Rakor ini merupakan upaya KPK untuk pencegahan atas tindakan korupsi sekaligus mengedukasi admin MCP dan admin Survey Penilaian Integritas (SPI) yang ada di wilayah Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini, Pj. Bupati Banyuasin, H. Hani Syopian Rustam, SH menyatakan bahwa Rakor Pemberantasan Korupsi ini sangat baik untuk upaya pencegahan atas setiap tindakan korupsi.

“Rakor seperti ini wajib untuk diikuti agar upaya korupsi dapat dicegah dan dapat mengetahui langkah apa saja terkait pencegahan korupsi itu sendiri, ” dukungnya.

“Selamat mengikuti para admin MCP dan admin SPI. Ikuti dan terapkan ilmu yang didapat agar dapat disinergikan kepada semua Dinas, Badan dan Kantor terkait semua langkah pencegahan korupsi,” tuturnya.

Sementara itu, Pj. Gubernur Sumatera Selatan, Dr. Drs. A. Fatoni, M. Si menyatakan bangga Sumatera Selatan dijadikan tuan rumah dalam rapat koordinasi pemberantasan korupsi oleh KPK dan tentu ini menjadi pembelajaran bersama dalam upaya menegakkan anti korupsi di Indonesia.

Pewarta: Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.