Ucapan dan Harapan Direktur PT Panglime Arfa Media di Tahun 2024

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Pergantian tahun dari 2023 ke 2024 telah tiba, Firmansyah selaku Direktur PT Panglime Arfa Media mengucapkan selamat tahun baru kepada insan setia pembaca dan berpesan kepada seluruh pewarta Berita Tegas. Hal ini disampaikannya di kantor PT Panglime Arfa Media Desa Arisan Buntal, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Senin (01/01/24).

Ucapan selamat tahun baru disampaikan oleh Firman kepada pembaca setia Berita Tegas. Serta harapan besar agar Berita Tegas tetap menjunjung tinggi motto yang telah menjadi identitas Berita Tegas.

Bacaan Lainnya

“Selamat Tahun Baru 2024 kepada seluruh insan setia pembaca berita-berita dari media online Berita Tegas. Serta semoga di Tahun Baru ini, Berita Tegas tetap Tepat, Lugas dan Independent dalam menyajikan berita kepada insan pembaca”, ucap Firman.

Firman juga berpesan kepada kepada seluruh wartawan Berita Tegas agar selalu memahami kaidah penulisan berita dan menjadikan pekerjaan wartawan sebagai salah satu ladang ibadah.

“Harus kita pahami, kehadiran kita itu tetap pada jalur yang dirahmati Allah SWT. Selain sebagai salah satu ladang ibadah tentu dalam kinerja kita sebagai Jurnalis tetap mematuhi aturan KEJ atau UU Pers yang berlaku. Dengan terus berkarya, selain memberikan informasi juga sebagai wahana kita bersama mengedukasi pembaca melalui konten-konten yang kita sajikan”, tambah Firman.

Selain itu, Firman juga berpesan kepada wartawan Berita Tegas untuk senantiasa menghadirkan rasa nyaman kepada pembaca. Wartawan pun diharapkan agar selalu menyatukan visi dan misi guna membangun jejaring.

“Dan kita harus optimis, dengan kekuatan (formasi) wartawan yang ada. Selain bisa menyajikan informasi yang bermanfaat, tentu menghadirkan rasa nyaman baik bagi kita semua dan terutama juga pembaca. Untuk itu, di awal tahun 2024 ini, ayo bersama kita satukan visi dan misi membangun jejaring baik itu pembaca maupun mitra, tentu dengan tetap menjaga etika serta kekompakan kita semua. Sehingga masing-masing daerah bisa menghasilkan karya yang bermanfaat. Tetap semangat, salam sehat dan bahagiakan jiwamu”, pungkas Firman.

Pewarta dan Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.