Kapolsek Penukal Utara Terima Silaturahmi Wartawan

  • Whatsapp
Wartawan
Poto bareng

PALI, Beritategas.com -Wujud dari Sinergitas antara Polres Pali melalui Polsek Penukal Utara dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Pali selain dalam bidang publikasi,terjalin juga dengan adanya silaturahmi pada Rabu (11/01/2023), sekira pukul 10.30WIB, di Mako Polsek Penukal Utara,Polres Pali Polda Sumatera Selatan.

“Hari ini kita menerima Silaturahmi dari rekan wartawan Kabupaten Pali dan membahas tentang kinerja Polri yang berkaitan dengan sosial media,” ujar Kapolres Pali AKBP. Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.,diwakili oleh Kapolsek Penukal Utara IPTU.Arzuan,S.H.

Bacaan Lainnya

Selain itu,dalam acara silaturahmi ini juga mereka membahas tentang kegiatan masyarakat pada malam hari di kecamatan Penukal Utara dan giat silaturahmi tersebut diterima langsung oleh Kapolsek Penukal Utara IPTU Arzuan,S.H.

“Bersama Kasi Trantib Kecamatan Penukal Utara Arisman,tadi kita membahas berbagai hal,salah satunya membahas tentang kegiatan masyarakat pada malam hari di kecamatan Penukal Utara,” pungkas pejabat nomor satu di Kepolisian Polsek Penukal Utara ini.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.