Kapolresta Magelang Anjangsana Kepada Anggota Yang Sakit Menahun

  • Whatsapp
Anjangsana

MAGELANG, Beritategas.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 / tahun 2023, Polresta Magelang menggelar berbagai kegiatan berupa aksi sosial serta lomba.

Kali ini melakukan aksi sosial dalam bentuk anjangsana mengunjungi anggota yang mengalami sakit menahun/ permanen.

Kapolresta Magelang Polda Jateng Kombes Pol Ruruh Wicaksono S.I.K, S.H, M.H., pimpin langsung kegiatan anjangsana diikuti para Pejabat Utama (PJU) serta Bhayangkari Cabang Polresta Magelang pada, Selasa (13/6/23).

Kapolresta Magelang menjelaskan, “Anjangsana dilakukan selain dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 / tahun 2023 yang tepatnya jatuh pada tanggal 1 Juli 2023, juga merupakan bentuk kepedulian pimpinan/ kesatuan terhadap anggota, serta menjalin tali silaturahmi”, ujarnya.

“Dari Kesatuan melalui para Kabag dan para perwira, serta Kapolsek juga dari Dokkes Polresta Magelang sudah sering melakukan kunjungan untuk memantau kesehatannya serta memberikan dukungan agar anggota yang sakit tetap semangat dan segera sembuh”, imbuhnya.

Adapun anggota yang sakit menahun menerima kunjungan adalah, Aipda Deny Nugroho, Iptu Alwaedi, dan Aiptu Muslih, serta Aiptu Ali Masykur.

Kapolresta Magelang beserta rombongan berkenan memberikan Doa kepada personil yang sakit agar segera diberikan kesembuhan serta memberikan support kepada keluarga agar selalu tabah, sabar dalam menghadapi ujian serta cobaan.

Selanjutnya memberikan tali asih kepada para personil yang sedang mengalami sakit menahun/ permanen.

Pewarta : Nur Malasari Ningsih
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.