Dalwas dan Monitoring Kondisi Psikologi Satgas Ops Dalam Negeri di Perbatasan

  • Whatsapp
Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menerima Dalwas dan Monitoring kondisi Psikologi Satgas Ops dalam Negeri

SANGGAU, Beritategas.com – Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY menerima Dalwas dan Monitoring kondisi Psikologi Satgas Ops dalam Negeri di Desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Selasa (21/12).

Bacaan Lainnya

“Satgas Pamtas pos Sei Tekam menerima kunjungan dari psikologi, bertujuan untuk memeriksa psikologi prajurit yang sudah berjalan memasuki bulan ke 7,dalam melaksanakan tugas Perbatasan sektor timur Kalbar,” Ucapannya.

Mayor Inf Freddy S,R Simanjuntak, S.psi.,M.psi selaku Ketua Tim mengatakan, kegiatan ini merupakan pengecekan Kondisi Psikologi Satgas Ops dalam Negeri yang sudah berjalan, menjalankan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia sektor timur.

“Besar harapan kami dalam melaksanakan tugas dengan penuh semangat, utamakan faktor keamanan dan laksanakan kegiatan yang dapat meningkatkan moril,” ucapannya.

Letda Inf Haris Tri prawira selaku Danpos Sei Tekam mengatakan, Kami menerima kedatangan dari Dalwas dan Monitoring kondisi Psikologi Satgas Ops dalam Negeri.

“Selama kegiatan dari ketua Tim kami merasa senang dan bergembira dalam mengisi soal yang diberikan,” tukasnya.

Pelaksanaan kegiatan pemeriksaan psikologi berjalan dengan lancar dan tertib dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

Sumber : Pen Yonif 144/JY
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.