Alumni Pondok Pesantren Sirojul Mukhlasin 2, Banjiri Haflah Tasyakur Lil Ikhtitam Yang Ke-29

  • Whatsapp
Alumni Pondok Pesantren Sirojul Mukhlasin 2

MAGELANG, Beritategas.com – Haflah Attasyakur Lil Ijtian yang ke-29 dilaksanakan pada Jumat (16/06/22) pukul 20.00WIB dan selesai pada Sabtu dini hari di pondok pesantren Sirojul Mukhlasin 2 yang dipimpin oleh KH. Minanurrohman Anshori yang terletak di Desa Payaman, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (17/06/23).

Pada acara Haflah Tasyakur Lil Ikhtitam yang Ke-29 dihadiri oleh para Tokoh Ulama Besar dari seluruh pondok pesantren yang ada di Kota Magelang, Rembang, Temanggung dan Purworejo. Selain itu, ketua yayasan Pondok Pesantren Yajri Payaman Drs. KH. Muhammad Ridwan juga hadir dalam acara Haflah Attasyakur Lil Ikhtitam yang ke-29.

Haflah Attasyakur Lil Ikhtitam yang ke-29 ini juga dihadiri Bupati Magelang Zaenal Arifin S.I.P. dan juga Camat Secang Khairul Anuar serta Kapolsek Secang AKP. Rinto Sutopo, SH.MM. juga Danramil Secang Kapten Armed Jumiyanto.

Ketua panitia penyelenggara Pondok Pesantren Sirojul Mukhlasin 2 Ibnu Sidiq ketika ditemui awak media Beritategas.com menjelaskan bahwa “Pengajian di mulai pada pukul 20.00 WIB, dengan urutan acara pengajian khataman, pembacaan Ayat Suci Al Quran, Tahlil, Sambutan panitia, Mauidhoh Hasanah DR. KH. Abdul Ghofur Maimoen, MA dari Sarang Rembang. Setelah selesaI acara dilanjutkan Doa”.

Alumni Pondok pesantren Sirojul Mukhlasin 2 serta jamaah Pondok pesantren Sirojul Mukhlasin 2 membanjiri acara tersebut.

“Pondok pesantren Sirojul Mukhlasin 2 dibanjiri alumninya, mulai dari tahun 2020 sampai tahun 2023. Serta dari jamaah pondok Pesantren Sirojul Mukhlasin 2”, tambahnya.

Pengajian khataman ini dijaga ketat oleh anggota Polsek Secang, Koramil dan Sekitar 50 Orang personil dari Banser.

“Dengan kebersamaan Polsek Secang, Koramil Secang dan Banser, acara Khataman yang diselenggarakan pondok pesantren Sirojul Mukhlasin 2 dari Awal Sampai selesai berjalan dengan tertib dan aman”, pungkasnya.

Pewarta : Bambang Kuntono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.