150 KK Desa Ulak Balam Terima BLT Tahap 2

  • Whatsapp

KAYUAGUNG – Sebanyak 150 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Ulak Balam Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap 2.

Penyaluran bantuan sosial BLT DD tahap 2 bagi penerima manfaat, warga desa Ulak Balam kec Tanjung Lubuk tersebut dihadiri Camat Abdul Hakim. S.Sos diwakili Sekcam Husni. SE. M.Si selaku ketua tim verifikasi kecamatan, Jumat (19/6/2020).

Bacaan Lainnya

Husni. SE.M.Si Sekcam Tanjung Lubuk berharap dengan telah disalurkannya BLT DD tersebut betul-betul bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat.

“Semoga bantuan BLT yang dibagikan hari ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat ulak balam dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” ungkapnya.

Selain itu pada kesempatan itu, Husni mengingatkan agar bantuan sosial tersebut tidak ada pemotongan.

“Pada kesempatan ini saya berharap agar BLT DD yang dibagikan hari ini benar-benar tepat sasaran serta digaris bawahi bahwa bantuan ini tidak boleh ada potongan dari pihak pemerintah desa, Kadus, RT atau RW saat pembagian, walaupun satu sen pun,” tegasnya.

Lebih lanjut Ia mengingatkan agar warga untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dimasa pandemi ini.

“Jauhi kerumunan, jaga jarak, gunakan masker saat keluar rumah. Dan sesering mungkin cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas guna memutus rantai penyebaran covid-19,” Imbaunya.

Sementara, Syarnubi Kepala Desa Ulak Balam pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Camat dan rombongan.

“Terima kasih kepada Camat yang diwakili oleh Sekcam beserta rombongan yang telah menyempatkan diri datang langsung ke desa kami. Alhamdulillah, hari ini 150 kk warga desa ulak balam kembali menerima BLT DD tahap 2 ini,” ujarnya.

Selanjutnya pihak kecamatan Tanjung lubuk dan pemdes Ulak Balam beserta rombongan langsung melakukan kunjungan dan pembagian BLT DD ke rumah warga penerima manfaat yang tidak bisa hadir ataupun sedang sakit.

Reporter : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.