Hadiri Halal Bihalal Relawan Pro Herlindo Juang, Ini Kata Cagub Sumsel Heri Amalindo

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang juga Bakal Calon Gubernur (Cagub) Sumatera selatan (Sumsel) 2024 Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M menghadiri open house yang diselenggarakan di kediaman Fitriana, SH yang akrab dipanggil Pingki.

Open house Relawan Pro Herlindo Juang bertempat di Jalan Ratu Sianum komperta No 48, RT/ RW 003/002 Kelurahan Sei buah, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Jumat (12/4/2023).

Bacaan Lainnya

Heri Amalindo bersyukur hari ini diundang Fitriana yang akrab kita panggil Pingky untuk berkunjung kerumahnya dalam rangka open house atau halal bihalal.

“Alhamdulilah disini kita bisa bersilaturahmi dengan warga sekitar, dan awak media. Saya senang diundang di acara halal bihalal ini. Kita sebagai umat muslim hari ini Syawal ketiga atau lebaran ketiga ini kita bersilaturahmi. Selama ini kita di dusun, dan hari ini ke Palembang silaturahmi dengan sanak dulur yang ada di Palembang ini,” ujarnya.

Sementara itu, Fitriana mengatakan, hari ini acara halal bihalal dirumahnya terasa luar biasa. “Yang luar biasa tahun ini kedatangan kakanda kami Bupati Pali yang juga Cagub Sumsel Bapak Heri Amalindo,” katanya.

Fitriana mengucap terima kasih kepada Bupati Pali sudah hadir di halal bihalal ini.

“Semoga kedepannya menjadi yang terbaik dan selalu pak Heri akan memberikan yang terbaik buat kita warga masyarakat se Sumsel ini,” katanya.

“Saya sebagai tuan rumah tetap mendoakan dan support kakanda kami bapak Heri Amalindo untuk kedepannya memperjuangkan Sumsel ini agar lebih baik lagi dan lebih pesat lagi untuk keadilan dan kedamaian serta Sumsel lebih maju lagi,” tutupnya.

Pewarta : Ervina Diniaty
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.