Prajurit Kodim Boyolali Terima Penyuluhan Hukum Dari Tim Korem 074/Warastratama

  • Whatsapp
Penyuluhan Hukum
Prajurit Kodim Boyolali Terima Penyuluhan Hukum Dari Tim Korem 074/Warastratama

BOYOLALI, Beritategas.com – Dalam rangka meningkatkan kesadaran hukum bagi Prajurit jajarannya, Kodim 0724/Boyolali menerima Penyuluhan Hukum bagi Prajurit dan PNS dari Korem 074/Warastratama pada Kamis (03/08) yang dilaksanakan di Aula Makodim 0724/Boyolali Jalan Pandanaran Desa Tegalmulyo, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali. Sebagaimana disampaikan pada awak media pada Jumat (04/08/23).

Adapun Tim dari Hukum Korem 074/Warastratama yang berkesempatan memberikan materi penyuluhan hukum di Kodim 0724/Boyolali hari ini adalah Kaur Bandukkum Kapten Chk Hartata.

Bacaan Lainnya

Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han, menjelaskan bahwa penyuluhan hukum merupakan program pembinaan peningkatan personel.

“Penyuluhan hukum merupakan program pembinaan peningkatan personel. utamanya dalam bidang penegakan hukum dalam rangka pembekalan hukum kepada para Prajurit dan PNS Kodim 0724/Boyolali agar selalu tertib dan tidak melakukan pelanggaran hukum”, jelasnya.

Ditambahkan, dengan penyuluhan ini para Prajurit dan PNS Kodim 0724/Boyolali mengetahui dan memahami serta dapat melaksanakan apa yang menjadi penekanan dari pucuk pimpinan TNI AD beserta jajarannya.

“Kita patut bersyukur hari ini bisa mengikuti kegiatan penyuluhan hukum yang memang sangat bermakna dan sangat penting baik itu dalam mendukung tugas pokok kita sebagai prajurit maupun dalam kehidupan sehari – hari”, tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo S.Pd. M. Han, juga meminta kepada para peserta penyuluhan hukum agar mengikuti kegiatan dengan serius.

“Untuk semua peserta penyuluhan hukum agar mengikuti kegiatan dengan serius
serta menyimak apa yang disampaikan oleh pemateri sehingga apa yang dilaksanakan hari ini benar-benar memberikan manfaat baik itu secara perorangan maupun satuan”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.