Muktamar Fair Dibuka Haedar Nashir, Panitia Targetkan 1,5 Juta Pengunjung

  • Whatsapp
Muktamar
Istimewa

KARANGANYAR, Beritategas.com – Ketua Umum (PP) Muhammadiyah Haedar, Nashir, membuka secara resmi Muktamar Fair dan Muhammadiyah Innovation Technology Expo ( MITE) di de, colomadu, karanganyar Jawa tengah (Jateng), Jumat (18/11/2022).

Haedar Nashir, dalam sambutannya menyampaikan, muktamar Fair dan (MITE) dapat menjadi momentum akselerasi mobilisasi kapasitas dari produk ekonomi yang membuat warga persyarikatan serta pengembangan inovasi, teknologi warga muhammadiyah.

Bacaan Lainnya

“Tidak saja, oleh majelis ekonomi muhammadiyah namun juga majelis- majelis lainnya, ( PTMPTA) orton,” kata Haedar Nashir.

Haedar Nashir mengatakan, kedepan keberadaan muktamar Fair dan (MITE) diharapkan sudah menjadi aktivitas berbisnis dan berteknologi sehari- hari.

“Sehingga kita tinggal melakukan akselerasi mobilisasi dan kapasitas agar lebih produktif lagi, sehingga nanti kegiatan dakwah yang kita lakukan akan lebih mudah lagi,” jelas Guru besar Universitas Muhammadiyah yogyakarta.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Karanganyar Juliyatmono menyampaikan, Pemkab Karanganyar menyampaikan terimakasih kepada Muhammadiyah.

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.