Pengunjung Candi Borobudur Padati Pintu Utama Saat Ingin Berwisata

  • Whatsapp
Wisata

MAGELANG, Beritategas.com – Candi Borobudur yang sudah dikenal di mancanegara bahkan sempat masuk 7 keajaiban dunia, setiap harinya ramai di kunjungi orang yang ingin berwisata, Kamis (20/07/23).

Candi Borobudur adalah salah satu candi tertua di dunia, salah satu tempat sejarah serta tempat ibadah bagi umat Budha. Disamping itu, banyak sekali dari kalangan warga negara asing yang mensucikan diri serta beribadah di Candi Borobudur.

Bacaan Lainnya

Titik Puspitasari, salah satu pedagang makan yang berjualan di depan pintu utama masuk Candi Borobudur ketika dijumpai media Beritategas.com menjelaskan setiap harinya selama berdangang dikawasan Candi Borobudur dagangannya laris.

“Saya sangat senang sekali, setiap hari pengunjung di Candi Borobudur ini sangat banyak. Dagangan yang saya bawa pun laris oleh pengunjung yang datang ke Candi Borobudur”, ungkapnya.

Pengunjung yang berwisata ke Candi Borobudur banyak yang ingin berfoto dan juga ingin menaiki mobil yang dimodifikasi untuk berkeliling Candi Borobudur.

“Banyak sekali pengunjung yang akan berwisata dan ada juga yang mendokumentasikan kegiatannya di kawasan Candi Borobudur. Serta ada juga yang menyewa mobil Antik dan mobil yang sudah dimodifikasi untuk berkeliling di kawasan Candi Borobudur”, tambahnya.

Pengunjung yang pernah datang berwisata di Candi Borobudur pasti merasa senang dengan keindahannya. Kuliner serta souvenir khas Magelang yg telah tersedia di Kawasan Candi Borobudur.

“Ayo buruan datang yang belum pernah berwisata ke Candi Borobudur. Berlibur dan berwisata di Candi Borobudur sekalian borong oleh-oleh khas Magelang. Disamping itu, tempat di Candi Borobudur sangat indah, sejuk dan nyaman”, pungkasnya.

Pewarta : Bambang Kuntono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.