Lancarkan Arus Mudik, Anggota Polsek Banjarbaru Utara Ditempatkan di Pos YAN Simpang Empat

  • Whatsapp
Arus Mudik
Anggota piket jaga keamanan di Pos Pelayanan Simpang Empat, Dok.Eddy Ay

BANJARBARU, Beritategas.com – Anggota Polsek Banjarbaru Utara melaksanakan pengamanan di Pos Pelayanan Simpang Empat, Banjarbaru bersama instansi terkait.

Operasi pengamanan arus mudik ini dimulai sejak tanggal 4 April – 16 April 2024 dan beroperasi selama 24 jam.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Yopie Andri Haryono mengatakan pengamanan ini dilakukan secara terpusat dengan. Kemudian dalam pengamanan arus lalu lintas mudik, sekitar 242 personel gabungan yang diterjunkan.

“Pengamanan ini dilaksanakan secara terpusat. Jadwalnya dari tanggal 4 – 16 April 204. Ada 3 titik yang menjadi fokus, yakni pos Bundaran Kamaratih, Bandara Syamsuddin Noor, dan Simpang 4 Bundaran Banjarbaru. Maka tiga lokasi tersebut adalah pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu,” kata Kompol Yopie kepada media ini, Kamis (11/4).

Tujuan pengamanan ini tambah Kompol Yopie, menjaga agar situasi dan arus mudik lebaran tetap kondusif. Jika terjadi hal yang tidak diinginkan bisa segera dilaporkan ke Pos Pengamanan.

“Arus mudik yang aman dan lancar, diharapkan menjadi salah satu kontribusi jajaran Polres Banjarbaru dalam memperingati Lebaran tahun 2024,” tutur Kapolsek.

Diketahui, Polres Banjarbaru bersama seluruh elemen terkait terus bersinergi untuk menjaga keamanan dan keselamatan seluruh pemudik yang melintas.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.