Polisi di Banjarbaru Patroli Jalan Kaki Keliling Rumah Kosong Ditinggal Mudik

  • Whatsapp
Patroli
Rawan tindak pencurian, Polisi di Banjarbaru patroli keliling rumah kosong/Dok, Eddy Ay

BANJARBARU, Beritategas.com – Jajaran Polsek Banjarbaru Utara menggelar patroli keliling rumah kosong di kawasan Loktabat Utara dan Mentaos, Rabu (10/4) malam tadi.

Dikutip dari siaran pers yang diterima media ini, Kamis (11/4/2024), patroli dilakukan di rumah-rumah kosong yang ditinggal mudik oleh pemiliknya.

Bacaan Lainnya

‚ÄúPatroli jalan kaki di lakukan di sejumlah objek vital termasuk di perumahan yang berada di wilayah Simbuang, Kabupaten Mamuju yang ditinggal mudik warganya,” ucap Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Yopie Andri Haryono dalam keterangannya, Kamis (11/4).

Menurut Kompol Yopie, peningkatan patroli rumah kosong dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian, terutama ketika para penghuni rumah itu mudik ke kampung halaman.

“Polisi juga melibatkan warga sekitar atau kompleks perumahan agar keamanan tetap terjaga saat arus mudik dan balik Lebaran 2024,” tuturnya

Saat ini, imbuh Kapolsek, pihaknya juga sudah memetakan sejumlah lokasi yang rumahnya rerata ditinggal oleh para penghuninya, agar tetap terjamin keamanan selama masa libur Lebaran 2024.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.