Karo SDM Polda Sumsel Menghadiri Resepsi Pernikahan Personil PNS Polda Sumsel

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, SIK, MSi diwakili Kabag Dalpers Ro SDM Polda Sumsel AKBP Zainal Arrachman, SIK menghadiri Resepsi pernikahan Personil PNS Polda Sumsel Miko Hardian, S.Kom dengan Salsabila Zusi Ananda, SE bertempat di Al-azhar Convention Hall Palembang, Sabtu (24/02/24).

Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrachman, SIK didampingi Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya, SIK, beserta tamu undangan lainnya memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru. Tidak lupa disertai dengan doa restu dan harapan akan kehidupan yang penuh kebahagiaan.

Sementara itu, Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, SIK melalui Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrachman, SIK menekankan pentingnya sinergi antara Personel kepolisian, PNS dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Selama acara, Kabag Dalpers AKBP Zainal Arrachman, SIK bersama Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya, SIK terlibat dalam kegiatan bersama masyarakat, seperti prosesi adat, tari dan penyerahan tanda penghargaan kepada pasangan pengantin serta sambutan mewakili dari keluarga kedua mempelai juga sambutan perwakilan dari Tamu. Kemudian acara diakhiri doa, foto bersama dan ramah tamah.

“Kehadiran kami ke acara pernikahan tidak hanya sebagai perwakilan Kepolisian, tetapi juga sebagai bagian dari komunitas yang turut berbahagia dalam acara resepsi pernikahan Personel PNS Biro SDM Polda Sumsel ini”, ungkap Zainal Arrachman.

Saat dimintai keterangan Kabag Watpers AKBP Fachruddin Jaya, SIK disela-sela acara mengatakan, “Kehadiran dalam undangan resepsi pernikahan Personel PNS Polda Sumsel bersama Kabag Dalpers beserta Personel Anggota dan PNS Polda Sumsel dalam resepsi pernikahan tersebut guna memperkuat hubungan antara institusi Kepolisian dan masyarakat Sumatera Selatan. Momen keakraban ini menjadi bukti nyata bahwa kehadiran aparat keamanan tidak hanya terasa dalam situasi darurat, tetapi juga dalam peristiwa kehidupan sehari-hari. Selain bukti perhatian antara pimpinan dengan anggotanya”, ucap mantan Kasat lantas Polrestabes Palembang.

Pewarta : Sadiman
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.