Pesan dan Harapan Rektor UNJA saat Mewisuda 994 Orang dari Berbagai Disiplin Ilmu

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Universitas Jambi (UNJA) menggelar wisuda ke-107 Program Doktor, Magister, Profesi, Sarjana dan Program Diploma semester genap tahun akademik 2023/2024 di gedung Balairung Unja Pinang Masak Mendalo Indah, Sabtu (24/02/24).

Wisuda ke-107 dilakukan dalam upacara Rapat Terbuka Senat Unja dipimpin ketua Senat Unja Prof. Dr.H. Syamsurijal Tan, SE.,M.A didampingi Rektor Prof. Dr. Helmi SH.,M.H serta para wakil rektor, Dekan FH, Dekan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, Dekan Fakultas Pertanian, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Guru Besar di Lingkungan Universitas Jambi, ketua dan anggota DWP Unja serta tamu undangan lainnya.

Rektor UNJA, Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan/ti. Beliau juga mengingatkan agar para wisudawan bisa menjaga nama baik almamater, menjalin silaturahmi, serta ikut berperan dalam program kampus.

“Kami menitipkan amanat kepada wisudawan sekalian, agar dapat menjaga nama baik almamater, tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan almamater tercinta ini, serta dapat ikut berperan serta dalam program-program pengembangan institusi untuk kemajuan Kampus Pinang Masak yang sama-sama kita cintai ini”, ucap Rektor.

Wisuda ke-107 difokuskan pada 4 Fakultas, yaitu Fakultas Hukum (279 orang), Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (221 orang), Fakultas Pertanian (268 orang), serta Fakultas Sains dan Teknologi (226 orang). Sedangkan Pascasarjana dan 3 Fakultas lainnya akan dilaksanakan pada Wisuda ke-108 pada Selasa (27/02/2024) pekan depan.

“Harapan dan doa kita bersama semoga ilmu pengetahuan yang telah didapatkan selama menempuh pendidikan di Universitas Jambi dapat bermanfaat serta berguna baik bagi pengembangan diri, masyarakat, serta, bangsa dan negara”, pungkas Rektor.

Kunjungi : www.unja.ac.id.

Pewarta : A. Erolflin
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.