Jumat Berkah, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Muaro Jambi Bagikan Makanan Gratis

  • Whatsapp

MUARO JAMBI,(Beritategas) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Muaro Jambi, di masa pandemi Covid-19 ini, Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi, Aini Ardiyanto menggelar pemberian makanan siap saji di Depan Kampus Universitas Jambi (Unja), Kecamatan Jambi Luar Kota, Jambi. Jumat (4/6/2021).

Ketua Bhayangkari didampingi oleh Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H. Makanan siap saji tersebut diberikan kepada masyarakat yang melintas di Jalan Lintas Jambi- Batanghari.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Kapolres Muaro Jambi, AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H, menyampaikan bahwa kegiatan pemberian makanan siap saji tersebut adalah merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat yang mana banyak masyarakat yang mengalami dan terdampak Covid-19.

“Kegiatan Bhayangkari Peduli Jumat Berkah, memiliki tujuan untuk membantu masyarakat yang tidak sempat sarapan dalam melaksanakan aktivitas dengan pemberian ini diharapkan mereka memiliki stamina yang fit untuk tetap beraktivitas,” ujarnya.

Masih kata AKBP. Ardiyanto, S.IK, M.H, terdapat sebanyak 600 paket makanan siap saji yang diberikan dan itu kita gelar di enam polsek di wilayah hukum Polres Muaro Jambi dengan sasaran khususnya bagi kaum muda.

Sambungnya, di samping memberikan paket makanan siap saji, kita dan Ketua Bhayangkari tetap dan tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap memprioritaskan protokol kesehatan dimanapun mereka berada.

“Kita ingatkan untuk tetap disiplin prokes khususnya pada 5 M yaitu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, mengenakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilisasi aktivitas di luar rumah yang tidak perlu sehingga penularan Covid-19 dapat diputuskan,” tutup AKBP. Ardiyanto.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.