Polsek Semendawai Suku III Berbagi Takjil Di Jumat Berkah

  • Whatsapp
Takjil
Bagi takjil

MARTAPURA, Beritategas.com – Kapolsek bersama personil Polsek Semendawai Suku III melaksanakan Jumat Berkah berbagi Takjil berupa Snack dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H di Wilayah Hukum Kecamatan Semendawai Suku III Kabupaten OKU Timur.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek SS III AKP L.A.E. Tambunan, SH, Kanit Binmas Bripka Anju B. Manurung, SE, Bhabinkamtibmas Aipda Sitompul, dan Bhabinkamtibmas Bripka Setiyono.

Bacaan Lainnya

Kapolsek SS III AKP L.A.E. Tambunan, SH mengatakan, bahwa salah satu tujuan kegiatan pembagian takjil ini adalah untuk lebih mendekatkan diri antara Polri khususnya anggota Polsek SS III dan jajaran dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga mengajak kepada personil untuk dapat memaknai bulan suci Ramadhan yang penuh rahmat ini dengan lebih peduli dan berempati terhadap sesama”, ujarnya, Jumat, (31/3/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

“Pembagian takjil tersebut berupa kue kotak dan minuman sebanyak 40 bungkus dan dilaksanakan dengan membagikan kepada warga yang melintas di jalan Raya Desa Cahya Negeri Kecamatan SS III Kabupaten OKU Timur, ” ucap AKP L.A.E. Tambunan.

AKP L.A.E. Tambunan menambahkan, pembagian takjil tersebut bertujuan saling berbagi sesama masyarakat, di bulan ramadhan yang penuh berkah.

“Kegiatan pembagian Takjil hari ini berlangsung dengan aman dan tertib, serta masyarakat yang mendapat dukungan serta apresiasi dari masyarakat,” Pungkasnya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.