Laskar Bela Fitri Adakan Silaturahmi dan Pengukuhan Pengurus

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Laskar Bela Fitri (LBF) menggelar silaturahmi dengan ibu Fitrianti Agustinda Calon Walikota Palembang sekaligus pengukuhan pengurus LBF.

Kegiatan yang digelar di Rumah Seruni Palembang, dihadiri para pengurus dan anggota LBF, Minggu (13/5/2024).

Bacaan Lainnya

Fitrianti Agustinda mengatakan, keluarga besar LBF berkumpul di rumah kediaman pribadinya dalam rangka silaturahmi dan pengukuhan pengurus LBF sekaligus membentuk pengurus LBF per kecamatan.

“LBF itu Laskar Bela Fitri yang sebenarnya LBF itu pernah berdiri dan itu namanya LBR (Laskar Bela Romi) yaitu mantan walikota Palembang. Sekarang mereka dikukuhkan karena sama-sama mempunyai satu tujuan untuk membela atau memenangkan ibu Fitri untuk menjadi walikota Palembang 2024-2029,” ujarnya.

Lanjut, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman LBF yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan kepadanya.

“Juga saya ucapkan terimakasih kepada Ketua Umum LBF atas partisipasi, dukungan, gagasan yang luar biasa sehingga kita bisa berkumpul dengan para relawan kita yang kemarin sudah lama menjadi relawan Romi Herton (Walikota Palembang) sekarang hadir sebagai relawan ibu Fitri,” katanya.

Ketika ditanya siapa yang akan menjadi wakilnya nanti untuk maju sebagai walikota dan wakil walikota Palembang ia menjawab untuk sekarang belum mengetahui siapa yang bakal menjadi wakilnya.

“Untuk sekarang ini masih belum kita sampaikan tetapi memang sudah mengerucut untuk beberapa nama dan nanti disaat momen yang tepat nanti kita akan sampaikan siapa yang menjadi calon bakal wakil walikota untuk mendampingi ibu Fitri,” pungkasnya.

Adapun pengurus dari LBF yakni Pembina dan penasehat LBF Bude Linda, Ketua Umum Nasir Fitri, Wakil Ketua Arif Budiman, Sekjen Yohan Andre, Wasekjen Yeni Febriyanti, Bendahara Nyayu yeni Marlina serta anggota LBF.

Pewarta : Ervina Diniaty
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.