Ayo Ke Pasar Secang, Makanan Sehat Ibu Eni Rahmawati Harganya Merakyat

  • Whatsapp
Eni
UMKM milik Eni Rahmawati di Pasar Secang

MAGELANG, Beritategas.com – Untuk soto ayam, sop ayam, sop senerek, sama cuma RP 7.000/porsi. Makannya sehat, bersih, halal dan harga merakyat (terjangkau).

Usaha milik Ibu Eni Rahmawati dijumpai Tim beritategas.com mencoba menelusuri makanan sehat ataupun kuliner yang berlokasi di Pasar Secang Kabupaten Magelang pada Rabu (9/11/2022).

Bila kita berkunjung ke Pasar Secang Magelang untuk membeli makanan sehat, bergizi dan harganya merakyat (terjangkau). Disini ada berbagai macam pilihan. Ada sop senerek, sop ayam, soto ayam.

Pasar secang ini letaknya strategis sekali, banyak pedagang UMKM seperti sembako, baju, makanan siap saji dan makanan oleh-oleh khas Magelang antara lain, getuk trio, wajik week dan lain-lain.

Pada beritategas, Eni Rahmawati menuturkan, dirinya berjualan disini baru satu tahun yang lalu.

“Kondisi Pasar Secang sangat ramah lingkungan, aman dan dijaga oleh petugas pasar karena selalu dikoordinasikan baik pedagang, pembelian dan fasilitas pasar,” kata dia.

Jika kita berkunjung ke UMKM milik Eni Rahmawati, disana tersedia berbagai menu makanan seperti soto ayam, sop ayam, sop senerek, sama cuma RP 7.000/porsi. makannya sehat, bersih, halal dan harga terjangkau (merakyat).

Selain itu disini juga menjual minuman mulai dari teh, kopi, susu, jeruk dan wedang jahe. Untuk minum air putih gratis

Eni Rahmawati yang dikenal sangat ramah kepada pengunjung dan pedagang lainnya ini berharap usahanya semakin laris dan menambah berkah.

Dan bagi anda yang akan berkunjung ke Pasar Secang akan disuguhi berbagai hiburan karena di tempat itu sering ada event dari Honda antara lain, servis dan hadiah lainnya.

Pewarta : Nur Mala Sari Ningsih
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.