Apel Pagi, Tingkatkan Kedisiplinan dan Pererat Silaturahmi

  • Whatsapp

LAHAT, Beritategas.com – Guna meningkatkan kedisiplinan pegawai dan mempererat silahturahmi, Pemerintah Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat melaksanakan apel pagi bersama seluruh pegawai kecamatan dan lembaga tingkat Kecamatan seperti Pol PP desa bertempat di halaman Kantor Kecamatan Pulau Pinang, Senin (21/08/2023)

Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Camat Pulau Pinang Anthoni Hakman SE MM yang memberikan arahan kepada seluruh peserta apel agar menjadi teladan bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sebagai abdi masyarakat, abdi pemerintah dan abdi negara kita harus menjadi contoh dan teladan yang baik, karena kita sudah ditugaskan untuk mengabdi, maka lakukan tugas kita dengan sebaik-baiknya dengan tanggung jawab, jaga amanah dan kepercayaan ini dengan baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Anthoni mengatakan agar Pol PP Desa memperketat pengawasan dalam keamanan desa dan menjaga kebersihan desa masing – masing.

“Saat ini marak terjadi kasus penjambretan maupun kehilangan kendaraan roda dua yg terjadi didesa belum lama ini,jadi kepada Pol PP Desa untuk meningkatkan kantibmas serta berkoordinasi dengan pemerintah desa guna menjaga keamanan desa,” Tutupnya.

Pewarta : Soharmansyah
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.