Wujudkan Kamtibmas yang Aman Dan kondusif, Tingkatkan Keamanan Di Malam Hari

  • Whatsapp
Silaturahmi
Istimewa

PALI, Beritategas.com – Guna Jalin Silaturahmi yang lebih baik dengan Tokoh agama, Polsek Penukal Utara mengikuti pengajian Desa Tanding Marga Kecamatan Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatera Selatan.

Pelaksanaan pengajian tersebut bertempat Desa Karang Tanding Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI, Kamis (19/01/2023).

Bacaan Lainnya

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Penukal Utara, IPTU, Arzuan, S.H, diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Utara BRIKA Nopran mengikuti Pengajian Desa Guna Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Desa Binaan.

“Selain mengikuti Pengajian Desa, kita menjalin silaturahmi dengan Tokoh agama dan juga masyarakat Desa binaan, kita juga menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada masyarakat Desa Tanding Marga,” jelasnya.

Lebih lanjut Kapolsek Penukal Utara IPTU Arzuan, diwakili Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat Desa agar meningkatkan keamanan khususnya di malam hari.

Juga memberikannya himbauan kepada Tokoh agama dan masyarakat agar meningkatkan keamanan, di malam hari dengan memberdayakan petugas keamanan.

“Sehingga mampu meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, pelanggaran dan penyalahgunaan diwilayah hukum Polsek Penukal Utara ini serta terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.